Minggu, 06 Desember 2009

APA BISNIS YANG MENGUNTUNGKAN?

Seperti artikel yang sebelumnya, kali ini saya akan membahas dan berbagi cerita bisnis apa yang menguntungkan untuk sekarang ini dengan resiko yang dapat dipertimbangkan secara matang. Nah kali ini artikel ini saya buat berdasarkan dari pengalaman dan curhatan-curhatan dari teman saya yang ingin mendirikan suatu usaha yang menguntungkan dengan modal yang kecil tetapi resiko tidak tinggi. Berikut adalah beberapa usaha yang dapat saya jabarkan :

1. Usaha kuliner yaitu warung bakso, mie ayam, warung nasi dan beberapa restoran
sederhana yang lokasinya dekat perkantoran, universitas, sekolahan dan pasar.

2. Usaha foto kopi yang lokasinya dekat dengan perkantoran, sekolahan, dan
universitas.

3. Usaha rental komputer serta warnet yang lokasinya dekat dengan sekolah, dan
universitas.

4. Usaha Automotif, baik sepeda motor maupun mobil, yang lokasinya dekat dengan
jalan raya, tetapi jauh dari perumahan karena dapat mengganggu ketenraman
penghuni.

5. Usaha mini waralaba yang lokasinya dekat dengan perumahan, tempat pariwisata,
pom bensin dll.

Demikianlah beberapa usaha yang menguntungkan yang dapat saya jabarkan dalam artikel ini untuk saat ini, semoga artikel ini dapat membantu Anda yang membaca artikel ini. Segala kekurangan dalam pembuatan artikel ini saya mohon maaf, di harapkan saran dan pendapat dapat Anda tuliskan dibawah artikel ini, karena segala kritik dapat membangun kita semua untuk lebih maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar